Kooffee+Roof Bar I Miss Chic




Bingung mau mencari destinasi romantis plus ramah dikantong dengan pasangan?. Nah, destinasi Miss Chic kali ini bisa menjadi pilihan kamu. Kali ini kami memilih Kooffee+Roof Bar Surabaya yang terletak lantai 11 G Suites Hotel Surabaya. Letaknya di lantai 11 menyajikan city view yang indah, lebih-lebih ketika malam hari. Kooffee+Roof Bar menawarkan hidangan Asian dan Westren Delight dengan pilihan menu breakfast, main course hingga dessert, sebagai pendampingnya disajikan berbagai minuman yang menggugah selera. Harga berkisar dari Rp. 25.000+++.

Kami datang saat tempat ini belum buka pada hari itu, kepagian hehehe. Tetapi kami nggak sendiri ada beberapa anak-anak muda yang juga menunggu Kooffee+Roof Bar buka. Selagi menunggu buka, kami habiskan waktu dengan mengabadikan tiap sudut cafĂ© tersebut karena kami nggak ingin melewatkan interiornya unik, hasil karya dari seniman-seniman muda terbaik di Surabaya. 

Kooffee+ Roof Bar Surabaya
Lt. 11 Hotel G-Suites Surabaya
Jln. Raya Gubeng No. 43 Surabaya
Senin - Jumat 14.00-22.00
Sabtu - Minggu 12.00-23.00

Wifi-Zone

Budget: 25.000-100.000/person


2 komentar:



Mrs. Benny Setiawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mrs. Benny Setiawan mengatakan...

Kepagian belum tentu adalah hal buruk.. Malah kita punya kesempatan buat foto-foto sepuasnya!! Tanpa ada gangguan, tanpa hambatan,, berasa Koffe and Roofbar itu milik kita sendiri.. Mau foto pose gini gitu ga malu.. Coz kan emank ga ada yang liatin.. hahahaha.. Better kalo kalian mau foto-foto, dateng jam 11 pagi aja.. Truz jam 12 nya langsung lunch dan dilayani sama mas-mas gaul.. hehehehe.. Oia,berhubung nih tempat kan buat nongkrong.. jadinya, mereka menyajikan minuman yang amazing.. baik dari segi rasa maupun tampilannya dahsyat.. Jamin, pengen beli tuch seluruh menu minuman yang ada di sana.. Lhaaa keren-keren.. hahahaha.. Eniwei, selamat menikmati wisata kuliner di Surabaya,Guyzzzz.... Smangaaaaatttttt...

Posting Komentar